Selasa, 26 November 2013

Orang ngasih spoiler = bocah (?)

Disaat lo lagi nonton film, bagian apa yang paling lo sebelin ? Iklan ? Ato subtitel ga bener sama adegannya ? Hmmm... itu bukan gw sebelin, paling gw sebelin disaat nonton film adalah ada orang ngasih tau selanjutnya adegan apaan ato disebut dengan orang ngasih "spoiler".

Spoiler tu ga cuman di film aja, di game, pas nonton pro-wrestling, nonton bola etc. Menurut gw spoiler tu ada 2, yang baik sama yang buruk, maksutnya yang baik tu spoiler yang orangnya mau tau tentang kejadian nanti, contoh ada orang mau tau hasil indonesia kemaren, temannya ngasih tau kalo menang, dan orang tsb. senang.

Kalo maksut dari yang buruk tu yang orang TIDAK MAU tau tentang adegan nanti, contoh ada orang mau nonton Thor, kebetulan temannya sudah nonton, temannya ngasih tau kalo adegan paling seru tu gini gini gini, dan orang yang tadi mau nonton yang jadinya penasaran dengan film tsb. jadi ilfil dan males gara gara cerita temannya, dan orang iti ga jadi terkejut untuk melihat film tsb.

Gw paling sering denger spoiler buruk, apa lagi kalo nonton pro-wrestling, banyak situs yang menunjukan result yang jadinya males" an, di fb apa lagi, bertebaran spoiler yang masuk ke beranda gw, gw pernah kejadian liat toko online langanan gw, ada "bocah" yang ngasih tau nanti di survivor series nanti john cena nanti bla bla bla, terus ada orang ga terima karna belom nonton dan marah", si bocah itu kayak mau ngajak berantem dan kalo ga kenyataan seperti nanti dia tonton, si "bocah" tadi suruh nge block fb dia, udah ga terima kan orang itu sampai si "bocah" caci maki orang yang ga mau di kasih spoiler.

Dari kejadian diatas gw mikir, siapa yang salah ? Si "bocah" ato si orang marah" karna nggak mau di kasih spoiler ? Menurut gw jelas jelas yang salah si "bocah" karna si "bocah" tadi menjadikan hal yang seru jadi hal yang ga seru.

Jadi kesimpulan nya : Bagi para spoilermania, ber toleransi lah pada yang belum nonton, nonton apa saja, bisa film, bisa ftv, bisa bokep, nanti juga yang tau sendiri dak keseruan itu jadi seru tanpa spoiler. SIAPAPUN DIA, JANGAN KASIH TAU ADEGAN NYA SEBELUM ORANG YANG BELUM TAU ITU MENANYAKAN ADEGAN TERSEBUT!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar